Alhamdulillah… Saya mendapat beasiswa

Tadi sore saya mendapat kabar secara tidak sengaja di facebook. Disana terlihat bahwasannya pengumuman penerima beasiswa sudah ditempel. Perasaaan saya langsung dag-dig-dug Duarrr!! Dapet. enggak. dapet. enggak. dapet. enggak…. saya sih pasrah aja soalnya tahun kemarin nggak dapet tuh beasiswa.
Nah, tepat banget abis itu adzan ashar menyahut-nyahut. Saya beranikan diri untuk berdoa setelah sholat. Dalam doa saya, saya bernadzar akan menunaikanjanji saya jika menerima beasiswa kali ini. Doa saya ulang sampai tiga kali kemudian kembali ke kamar dan bersiap pergi ke kampus untuk melihat pengumuman.

Tiba disana saya langsung menuju papan pengumuman. Dan akhirnya doa saya dikabulkan! Alhamdulillah…

sekarang saya akan menunaikan nadzar saya.

Tinggalkan Balasan

