Plugin Untuk Status Yahoo! Messenger (YM)

Ketika itu saya tanya-tanya ke mbah google tentang plugin AIMP2 buat update status di YM selama hampir satu jam. Akhirnya saya dapatkan juga.. (n_n)v.. Sebenarnya cara ini sudah terbilan agak lama, tapi nggak apa-apa lah… yang namanya ilmu kan nggak mengenal lama atau baru. Y nggak?
Berhubung saya seneng nyetel musik menggunakan AIMP2 . Jadi kli ini saya share hanya untuk AIMP2 aja. Sebenarnya sama aja buat player lain seperti Winamp. Tetapi sekali lagi maaf, saya hanya ingin men-share untuk AIMP (Pengguna player lain silahkan tanya mbah google n dicoba-coba y ^^v  ).
  1. Pertama-tama download plugin YM nya.
  2. Copy/Cut file gen_ymStatus.dll ke folder Plugins yang ada di C:\Program Files\ Aimp2\Plugins.
  3. Terus klik di playernya (sekali lagi saya disini pake AIMP2) di bagian kiri atas pilih Plugins.
  4. Terus pilih Plugins Yahoo! Messenger Now Playing 4.7 -> Options
  5. Aktifkan Enable status changing.
  6. Status format, bisa di set sesuai selera kita. Variabels nya ada di sebelah kiri.
  7. Save.
  8. Silahkan dicoba bagi yang belum tahu. Buat iseng-iseng saja ngisi status YM kita. Ini hasil punya saya.
>> Bagaimana?? Kalian suka?
Tinggalkan Balasan

