Tafsir Surat At-Taubah

Hmmm,… akhir2 ini saya sedang membuka file2 kuliah. Ya… mumpung jadwal UASnya tinggal 3 matkul lagi dan saya kira dari ketiga matakuliah tersebut tidak ada yang terlalu sulit. hehe… ^^

Saya mulai membuka folder semester pertama. Hmm,,, tidak terasa ternyata saya sudah kuliah selama 2 tahun… huhu (n_n)v… dan folder yang pertama kali saya buka adalah folder ber-subjek BAHASA INDONESIA. Matakuliah ini bagi saya mempunyai kesan yang baik. Kenapa?? Karena dosen yang membimbing selalu memberikan motivasi untuk selalu semangat dalalm mengikuti perkuliahan ditambah juga matakuliah yang diberikan selalu diselingi dengan materi agama islam… huhuy… jadi tambah semangat kuliah saya! ^^

Nah tepat pada saat mendekati masa-masa UAS sang dosen yang juga berjenis kelamin perempuan ini memberikan tugas bagi semua mahasiswa dan mahasiswinya yaitu tugas membuat tafsir. Hmmm… yang lebih mengejutkan lagi adalah satu orang satu surat. gimana kebayang nggak klo pas dapet surat AL- Baqarah?? hehe… tekor-tekor tuh tangan.. Nah untuk saya sendiri kebetulan tidak terlalu susah. Saya mendapatkan surat At – Taubah… mau tau seperti apa?? tapi kalian download aja ya…capek klo ditulis disini. Klo di copy juga kepanjangan…. silahkan didownload. Jika masih ada kekurangan harap dimaklumi. Karena ketika itu saya masih berada di semester satu.. (n_n)v

Download : disini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s