Kembali Lagi…

Assalamualaikum,,,

Wah… sudah lama nih nggak nulis lagi. Hmm kira-kira udah 2 bulan saya nggak berkutat dengan blog ini. Maklum lah, selama 2 bulan itu saya harus KKN di tempat terpencil dan kebetulan sekali saya memang tidak punya modem (hehe) dan lagi harus pulkam ke kota kelahiran sampai tidak terpikir lagi untuk memosting cerita saya.

Kali ini saya hanya ingin memberikan bukti bahwa saya memang sedang KKN dan liburan di kampung halaman. Let’s show up my picture!

Pemandian Jenon

Pemandian Jenon

Masjid Unik Kab. Malang

Terowongan bawah masjid

Masjid Unik

Mengajar di Madrasah Ibtidaiyah

Mengajar di Madrasah Ibtidaiyah

Foto bareng di salah satu rumah warga

Hari-hari terakhir di tempat KKN

Rainbow waterfall

Rainbow waterfall

Rainbow waterfall

Rainbow waterfall

Olah pakan Kambing

Halal bi halal

Hari lebaran euy!

Jalan ke rumah saudara

Masih di rumah saudara di desa.

Pulang naik getek.

Pose di getek

Di jalan

Sementara ini dulu ya… Janji deh ada foto2 lain yang nggak kalah menarik.. bye! ^^

Tinggalkan Balasan

