K-MOVIE : DREAM HIGH (Recomended)

Dream High… wah keren banget nih film. Nggak nyesel klo nonton film ini. Serius dah… nggak nyesel nonton film ini. Film garapan negara korea selatan yang biasanya berisi adegan cinta2 nggak jelas (sama sih kayak film indonesia) disini tidak kentara. Semua terlihat normal alias nggak lebay-lebay kayak film indie.

Pertama nemuin film ini pas lagi keliling di dunia maya. Saya ketemu sama resensi film ini disebuah forum indonesia. Disana saya masuk kebagian ‘MOVIE’. Nah disana ternyata ada banyak bahasan. Mulai dari film terbaru, voting film dan salah satunya adalah ada post yang berjudul ‘Film yang memberikan inspirasi’. Saya klik aja link itu dan ternyata salah satu yang disebutkan adalah film DREAM HIGH ini.

DREAM HIGH

Pertama kali saya lihat judulnya saya langsung tertarik. Hmm… ‘dream high’, cocok banget buat saya yang memang suka ‘bermimpi’ (bukan mimpi aneh2 lho!). Ternyata sinopsisnya juga menarik hati saya yang semakin penasaran (wah.. wah..). Gini nih sinopsisnya :

“Kisahnya mengenai enam siswa sekolah menengah seni Kirin Art High School yang berupaya keras demi menggapai impian mereka yaitu menjadi bintang dunia musik Korea. Go Hye-mi (Suzy) adalah siswa yang memilik bakat besar dalam musik klasik, namun harus melupakan impiannya dengan masuk ke sekolah Kirin lantaran ingin membayar utang ayahnya.

Agar bisa menjadi siswa Kirin Art High School, Hye-mi harus bisa membawa dua siswa lain untuk masuk ke sekolah tersebut. Dua siswa itu adalah Song Sam-dong (Kim Soo-hyun) yang berasal dari pedesaan dan Jin Guk (Taecyeon) yang sedang melarikan diri dari kejaran rentenir. Di sisi lain, Yoon Baeh-hee (Ham Eun-jung) yang tadinya teman karib Hye-mi akhirnya menjadi saingan sengit Hye-mi di sekolah tersebut.

Drama Dream High sendiri di bintangi oleh enam orang artis papan atas Korea, mereka adalah Suzy, Kim Soo Hyun, Taecyeon, Ham Eun Jung, Wooyoung dan Kim Sook Pil. Dream High sendiri dibagi menjadi 16 episode dan sudah hadir mulai bulan Januari 2011. Setelahkurang lebih 6 bulan dirilis di Korea, kini Dream High siap menyapa penggemar Drama Korea di Indonesia”

Gimana?? apakah sudah tertarik atau belum?? Kalau saya sih dari judul hingga sinopsisnya langsung tertarik untuk menonton. Nggak sabar emang.. hehe.. Itu belum ada apa-apanya. Klo ditelusuri lebih lanjut lagi dari postingan saat itu ternyata banyak juga yang berkomentar plusnya! ada sekitar ribuan komentar yang mengatakan film ini layak untuk ditonton. Sueer deh…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s