Bagaimana Saya Mempercepat Koneksi Internet di Windows 7?

Wow!! ya itulah judul yang tepat dan banyak orang beratanya-tanya, bagaimana sih agar internet kita tidak kayak keong racun? hehe..

Bagi yang merasa inetnya seperti keong racun cara ini dapat dicoba.

1. Buka CMD (Command Prompt) dengan cara : klik kanan – Run as Administrator // di search aja di ‘start’

2. Ketikkan : netsh interface tcp show global dan tekan enter (jangan kuat2 ya ๐Ÿ˜€ takut jebol keyboardnya)

3. Nanti coba perhatikan yang ada tulisan : Receive Windows Auto-Tuning Level >> cek apakah sudah disabled apa belum??

4. Klo belum disabled ganti dengan cara menuliskan ini : netsh interface tcp set global autotuning:disabled dan tekan enter kembali

5. Jika status sudah OK, maka tugas kita sudah selesai..

Setelah saya coba hasilnya luarbiasa!!!

Kelemahan:

– Saya mencoba hal ini membuat browser (bukan kecepatan internetnya) tampak sedikit lemot.

Iklan

5 pemikiran pada “Bagaimana Saya Mempercepat Koneksi Internet di Windows 7?

    • Bisa kok ๐Ÿ˜€
      Coba tulis dengan hati-hati dan teliti tulisannya. Karena kalo tulisannya salah sedikit tidak akan menampilkan hasil…

  1. iya waktu tcp show global emang bisa
    tpi waktu tcp set global : parameter incorrect ๐Ÿ˜ฆ

    gini kan tulisannya “netsh interface tcp set global autotuning:disabled”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s