Saya Punya Album YUI terbaru! (HOW CRAZY YOUR LOVE)

Yes! Saya punya link buat download komplit nih album. HOW CRAZY YOUR LOVE merupakan album keluaran terbaru dari YUI…

Sekian lama ane menunggu, akhirnya ane bisa nikmatin nih musik… terharu huhuhuhuhu T.T

Saya nggak tega klo sampe nggak di bagi-bagi sama YUI LOVER… *Yah,,, ketahuan deh klo gw YUI LOVER… hahahaha ^^
Mumpung belum terlambat kawan! Ayo kita sedot nih link sebelum jamuran!!!!

Oh ya… Album ini baru terbit loh! YUI – HOW CRAZY YOUR LOVE – Release Date : 2 November 2011

Ada yang sedikit berbeda dengan lagu-lagu YUI pada album ini. Terutama yang terbaru yakni Separation, Get Back Home dan lain-lain (Untuk lagu Hello, Lock On, Rain, You, It’s My Life dan Green a.Live sudah pernah dirilis lebih dulu sebagai single kan :D) Genre musiknya agak lebih ngepop menurut ane, dulu kan YUI lebih ke Rock-Pop gt, tapi sekarang agak lebih streaming. ^^

Ane suka lagu Get Back Home-nya (n_n)v, nanti ane post liriknya plus artinya ya kawan πŸ˜€ (update lirik : disini)

Tracklist:
1 HELLO (video)
2 Separation (new)
3 Get Back Home (new)
4 Lock On
5 U-niform
6 Cooking
7 Rain (video)
8 Good night
9 YOU
10 It’s My Life
11 no Reason
12 Nobody Knows
13 Green a.live

Sebagian memang ada lagu dari album lama. Yang baru yang mana ya?? wah.. jadi bingung… So, nikmatin sendiri aja deh… Udah jadi zip nih, hihihi (n_n)v

OH ya… yang mau ngopy tulisan ini ane minta TOLONG ya… ^^, Tolong disertakan sumbernya dari sini (n_n)v

download : disini

atau disiniΒ (mediafire)

Jangan lupa tinggalkan komentar ya kawan ^^

11 pemikiran pada “Saya Punya Album YUI terbaru! (HOW CRAZY YOUR LOVE)

Tinggalkan Balasan

