Teknologi atau Sihir? Samsung Menelurkan Layar 3D Fleksibel & Transparan

Wow! Dunia Teknologi kayaknya bakal semakin maju. Setelah kedatangan layar sentuh yang saat ini lagi ‘booming’, kini Samsung siap meluncurkan layar 3D yang transparan. Namun sepertinya kedepannya hanya pada pasar ponsel tertentu. Di pameran teknologi,  perusahaan Korea ini juga menunjukkan layar fleksibel hanya 0.3mm tebal. WoW!! Amaze banget…

Dengan layar ini kita bisa menonton video dalam dua arah yaitu depan dan belakang, kanan dan kiri. Dan yang lebih hebatnya lagi adalah gambar maupun video yang muncul dalam bentuk 3D. Jadi benda itu seakan-akan keluar dari gambar.. Ada sih videonya.. nanti dibawah saya kasih linknya..

Ini ada screenshootnya :

 

Bagaimana? Keren bukan? Denger2 layar ini akan diperkenalkan pada tahun 2012.. So, siap-siap nabung nih,, hehe 😀

sumber : disini

Iklan

4 pemikiran pada “Teknologi atau Sihir? Samsung Menelurkan Layar 3D Fleksibel & Transparan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s