Damn! Gw Ketagihan Main Game Ini!

Damn! gw ketagihan main game online. Padahal baru tadi malem ketemu sama game ini, eh malah keterusan sampai sore ini.. ck..ck..ck.. ayo selesaikan laporan dong!

Game ini cukup seru. Seru karena saya memang baru pertama kali ini main game online dan pertama kali juga main game lagi setelah terakhir main game di komputer kira-kira satu tahun yang lalu. Kalau tidak salah terakhir saya main game adalah game angry birds. Itu pun hanya sekedarnya saja tidak semaniak ketika saya bermain game Most Wanted tahun 2009.

Mau tahu game apa yang saya mainkan? Ehm, ceritanya pertama gini. Saat saya browsing di internet saya memang suka menggunakan browser firefox dan chrome. Namun setahun akhir ini saya lebih tertarik menggunakan chrome (seperti serasa lebih cepat gitu loh!). Bagi yang suka menggunakan chrome pasti tahu kalau chrome itu punya “chrome web store”. Plugin gratis dari google. Banyak macamnya kok. Mulai dari Business tool, entertainment, education hingga game. Nah, dari sekian banyak tool yang ada saya tertarik pada game. hehe… game strategi. Kata orang sih kalau kita main game ini bisa tambah pintar lho.. tapi itu kata orang. tapi nggak ada salahnya kalau kita coba. Kan, bermain game terutama yang berbahasa inggris setidaknya mengajarkan kita kosa kata baru. Ya nggak? Ya dong.

Game ini bernama “Lord of Ultima“.

Pertama bermain game ini kita akan dibarengi oleh seorang ksatria perempuan yang memberikan cara-cara bermain game ini. Pertamanya sih saya tidak mengerti meskipun sudah diberikan langkah-langkahnya, tapi karena saya biasakan akhirnya bisa juga… dan lancar jaya!

Game ini tidak bisa di pause. Jadi akan berjalan terus dengan sendirinya meskipun kita matikan. Contohnya seperti ini, kita punya sawah. Nah, kalau di game-game kan kalo yang namanya sawah itu menghasilkan makanan dan ketika game itu di pause maka berhenti juga pasokan makanan dari sawah tersebut. Namun di game ini sawah itu tetap berproduksi. Jadi ketika kita tidak berinternet dan selang sehari kemudian main game ini lagi tahu-tahu pasokan makanan sudah membludak… hahaha… asik juga. Tapi ada kelemahannya juga sepertinya. Kalo game ini terlalu lama di tinggal, kita tidak akan tahu seandainya kota kita diserang oleh kota lain. Pas kita hidupkan eh, sudah rata dengan tanah… kan nggak bois juga dong… hehe nangis iya.. hiks..!

Karena game ini dimainkan secara global. Maka nanti di game ini kita banyak menemukan teman atau musuh dari negara lain. Tahu nggak berapa user yang memainkan game ini? saya juga tidak tahu… hehehe. Namun ada satu yang pasti kalo kita lihat gambar ini.

Titik-titik merah itu adalah kota-kota yang tersebar disekeliling kita. Nah, di gambar itu juga ada pulau kan? Sebenarnya itu bukanlah pulau akan tetapi Continental alias benua. Nah satu benua aja penuhnya kayak gitu dan saya ada di benua ke 24 (Benua yang saat ini benua terakhir dan akan terus bertambah sesuai dengan ketambahan user). Coba deh bayangin klo satu benua aja penuhnya sudah kayak gitu. Semakin tertantang tentunya bukan? Saya juga! Menguasai satu benua saja mungkin sudah sukur… hehehehe..

Yang ingin bermain game ini silahkan ikuti link ini,,, hitung-hitung membantu saya mendapatkan bonus harta karun dari game ini.. tolong ya.. 😀  (LORD of ULTIMA)

I am very happy if you give comments. So, Let’s write down here!

Iklan

2 pemikiran pada “Damn! Gw Ketagihan Main Game Ini!

    • Tinggal logout aja gan.. 😀 – Atau jendelanya langsung di close..
      Maaf, Ane udah lama nggak mainin ini lagi.. sibuk kuliah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s