Apakah Anda Tahu StumbleUpon?

Anyone know about StumbleUpon? Bagi yang sudah tahu saya acungi jempol! bagi yang belum tahu saya akan melambaikan tangan saya untuk mengajak kalian mengetahui lebih dalam apa sih StumbleUpon itu? (Saya juga baru tahu tadi malam setelah berselancar di internet.. hehe).

Web ini cukup menarik bagi saya karena ada hal unik yang terkandung di dalamnya. Intinya web ini membantu kita dengan mudah menemukan barang baru dan sesuatu yang menarik di Web. Web ini akan mencari tahu apa yang kita suka dan apa yang tidak kita suka. Jika kita suka mencari *misal hal yang berkaitan dengan Internet atau teknologi maka web ini akan memperkenalkan kita ke halaman web yang kita inginkan. Yang membuat saya takjub adalah bahwa saya sendiri tidak yakin bisa menemukannya sendiri dengan cepat dan tepat apalagi web yang dituju adalah web yang menakjubkan. Beruntung bagi saya bisa bertemu dengan StumbleUpon semua . :D.

Saya memaklumi kalo web ini memang sangat awesome karena web ini sudah berdiri selama 10 tahun. StumbleUpon bagi saya mungkin tidak memiliki buzz atau miliaran pengguna seperti Facebook, tetapi situs ini ternyata telah berhasil memperbaiki dirinya setelah melewati keterpurukan (Hebat… plok.. plok.. plok..).

For your info, StumbleUpon yang didirikan bersama oleh Garrett Camp dan Geoff Smith menjadi salah satu sumber trafik yang paling kuat dalam internet.

Menurut eMarketer, StumbleUpon, menjadi pengarah web traffic sosial terbesar ke halaman web lain selama triwulan ketiga tahun 2011—1,2 miliar arahan/referral dalam sebulan. Menurut StumbleUpon, hal tersebut lebih baik, melampaui Facebook dan Twitter. (Berdasarkan laporan eMarketer, StumbleUpon mencapai 49 persen, sedangkan Facebook 38 persen). (ambil di Kompas.com)

Di StumbleUpon saya tertarik dengan hal ‘Quotes’.. Dan apa yang terjadi??? Saya menemukan many new quotes… wah… ini saya kasih contohnya…

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Masih banyak quote yang lebih bagus dari ini. Sayangnya saya baru download yang ini saja… Kalo kalian mau lebih banyak lagi silahkan langsung datang saja ke web StumbleUpon :D..

Tinggalkan Balasan

