Kok Booming Afika Ya?

Well, udah sekitar 2 minggu saya tidak menulis di blog ini. Kemarin sementara masih menulis di blog pribadi. So, kangen banget sama blog ini… hehe..

Oh iya, seperti biasanya saya tidak tahu ingin menulis apa kali ini. Hal ini pasti terjadi berulang-ulang. Biasanya setiap mau nulis bawannya maleeeesss banget karena nggak dapet ide. Nah, solusi biar nggak males nulis adalah “biarin nggak ada ide yang penting dimulai dulu nulisnya pasti nanti dapat ide”. Itulah yang saya lakukan setiap saat. Lucu memang! biasanya para blogger selalu punya ide sebelum menulis namun saya selalu tidak punya ide. Blogger nekat namanya…

Nah, karena saya sudah mulai nulis otomatis nggak boleh putus di tengah jalan. Sambil nulis saya cari ide. Kali ini saya dapat ide tentang bintang iklan ORE0.. Pasti tahu.. Ya kan? siapa lagi kalo bukan Afika?? hehehe…

Tahu nggak siapa nama asli afika? Bagi teman-teman yang belum tahu saya tidak akan sungkan-sungkan untuk berbagi dengan kalian semua. hehehe….

Nama asli afika adalah Amanina Afiqah Ibrahim. Mau tahu tanggal lahirnya juga??? oke saya kasih lagi secara cuma-cuma.. Dia lahir tanggal  6 Januari 2006 . Gimana cerdas kan?… hueksss…

Saat ini afika yang masih berbau bedak bayi masih duduk (duduk apa sekolah ya?) di kelas TK B
(Kalo saya kecil dulu sebutannya TK nol besar). Meskipun kecil-kecil kayak kecebong gini kemampuannya dalam berakting sampe-sampe ‘hampir’ mengalahkan saya (hampir loh, nggak melebihi.. hehe). Tahu kan iklan makanan 3D? (diputar, diliurin terus direndam?). Hampir seluruh rakyat Indonesia tercinta ini tahu klo bintang iklannya ya kecebong imut ini.. Nggak cuma jadi bintang iklan yang dikenal dengan slogan katanya ‘hah? Jeruuk?’ ternyata dia juga membingi iklan ‘You are my everything’ – Bebelac (Susu saya pas udah gede…). Eitss masih ada lagi loh iklan yang dibintangi oleh kecebong imut ini, yaitu pernah membintangi iklan sepeda Family. Dan yang terbaru, Afiqa juga terlibat dalam iklan Telkomsel. Gimana? Hebat ya kecil-kecil udah kayak ulekan sambel…

Oh iya bagi yang belum tahu blognya afika silahkan menuju alamat ini : Afika 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Satu pemikiran pada “Kok Booming Afika Ya?

Tinggalkan Balasan

