Hotel Ubud Malang Bernuansa Bali

Hari minggu kemaren saya sempatkan waktu untuk berkumpul (yang pertama kalinya) dengan teman-teman dari bloggerNgalam. Kebetulan sekali para BloggerNgalam dapat kesempatan langka bisa berkunjung ke hotel Ubud – Malang. Hotel ini merupakan satu-satunya hotel yang bernuansa BALI (kata orang-orang sih paradisenya Indonesia).

Setelah dipusingkan dengan muter-muter sekitar kampus ITN akhirnya saya temukan juga hotel Ubud yang memang lokasinya agak menjorok kedalam gang. Menurut GM hotel ini, Bpk. Kuswadi Rawit, lokasi hotel Ubud memang sengaja dilokasikan agak jauh dari jalan utama. Tujuannya yaitu agar lebih terasa nuansa balinya. Namun meskipun terletak di dalam gang, akhirnya hotel ini benar-benar ‘menyuguhkan’ nuansa bali sesungguhnya..

Saya tiba! dan saya terpukau (WOW!) serasa di bali! Saya disambut dengan musik khas bali.. ting.. nang.. ning.. gung.. Saya lihat kanan-kiri terdapat banyak ornamen khas bali. Mulai dari bentuk patung, sarung kotak kotak hitam-putih, dan tak ketinggalan juga kepercayaan orang bali yaitu sesajen. Setelah itu saya langsung turun menuju TKP BloggerNgalam berkumpul yang bertempat di lantai 1. Loh? turun kok ke lantai 1? Iya… ternyata lokasi paling atas (tempat resepsionis) itu adalah lantai 4. Unik juga ya? Orang datang ke hotel biasanya dimulai dari lantai 1 eh ini malah masuk lewat lantai paling atas yaitu lantai 4. Well, urutan hotel ini berarti 4-3-2-1 yang berarti hotel ini seperti sebuah perusutan.. turun.. turun.. turun..

Acara BloggerNgalam dilaksanakan di lantai satu. Wuiihh.. tempatnya sejuk banget dan keren banget. Kita langsung disambut dengan tahu colek, singkong goreng, dan wedang air (sepertinya terbuat dari gula merah dicampur jahe. *saya nggak tahu namanya).

Setelah semua teman-teman berkumpul, maka acara selanjutnya adalah penjelasan dari sang GM hotel Ubud. Sang bapak Kuswadi menjelaskan secara detail mengenai hotel Ubud ini. Beliau menjelaskan ada apa aja sih di hotel Ubud, bahkan harga dan rencana kedepan hotel ini juga dijelaskan pada forum saat itu. Kemudian kita diajak untuk berkeliling hotel Ubud yang dimulai dari lantai satu ke lantai empat. Hadeehh.. naik lagi..

Setelah berkeliling sambil mendengarkan penjelasan dari sang GM hotel Ubud, kami BloggerNgalam kembali lagi turun ke lantai 1 dan melanjutkan acara selanjutnya. Apa Itu??? MAKAN!!!! haha.. Ya kesempatan langka (terutama saya yang masih mahasiswa) bisa makan gratis di hotel.. T.T terharu…

 

Selain makan kita juga mengadakan forum perkenalan bagi seluruh anggota BloggerNgalam baik baru dan lama. Assiiikk dapat temen baru! Dan setelah perkenalan selesai acara pun ditutup dengan pemberian cindera mata kepada GM hotel Ubud. Horeee!!! Lah??

Well, itulah cerita saya saat bertemu komunitas baru yang UNIK, DAHSYAT dan FUN! Ayo bergabung dengan kami BloggerNgalam.

Info Hotel Ubud:
Jalan Bendungan Sigura-gura Barat No.6
Malang, Jawa Timur – Indonesia
Phone : 0341 – 571313
Website : www.hotelubud-malang.com 

Iklan

4 pemikiran pada “Hotel Ubud Malang Bernuansa Bali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s