Konser Paduan Suara Harmoni Khatulistiwa

 

Harmony Khatulistiwa – Dua hari yang lalu, saya menghadiri sebuah konser paduan suara. Jujur saya baru pertama kali menonton sebuah konser ini. Unik? iya. Keren juga iya.. Pokoknya saya terpukau deh!

Konser yang diadakan pada hari  rabu, 21 Maret 2012 diselenggarakan di gedung Humaniora dan Budaya – UIN Malang. Sama seperti cerita saya yang sebelum-sebelumnya, saya mengetahui acara ini hanya kurang dari 10 jam sebelum acara dimulai. Untungnya saya punya teman yang baik hati mau mengajak saya untuk menonton konser ini, kebetulan juga acaranya dilaksanakan sore hari dan sore itu saya ada waktu luang. So, we were going to concert!

Konser ini dimulai pada pukul 16.30 hingga pukul 18.20. Kami yang datang tepat pukul 16.00 terpaksa menunggu selama setengah jam. Ternyata acaranya molor setengah jam (Ngaret ala Indo). Tapi rasa kegundahan kami akhirnya tertuntaskan sudah dengan penampilan para vokalis yang secara ekspresif terlihat mengeluarkan seluruh kemampuannya. Benar-benar 100%.! Top markotop dah..

Lagu-lagu yang ditampilkan sore itu diantaranya :

1. Assalamualaikum (Bukan lagunya opick, nggak tau buatan sapa yang pasti lagu ini pake bahasa inggris)
2. Indonesia Jaya (Perhatikan, bukan Indonesia Raya lho)
3. Shmpony Raya
4. Untukku (Chrisye)
5. Melati Suci
6. Merpati putih (Sepertinya juga lagunya Chrisye)

Nah, kebetulan waktu itu saya juga bawa kamera digital.. jadi sekalian dapet koleksi jeprat-jepretnya deh.. 😀

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s